Entri Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

T-ara Rilis PV "Sexy Love" Versi Jepang.

T-ara
T-ara telah meluncurkan mini album Mirage dan merilis MV Sexy Love yang langsng mendapat sambutan positif dari para pecinta K-pop. Grup beranggotakan 7 orang inipun melanjutkan kesuksesan mereka dengan segera merilis single Sexy Love versi Jepang di negeri sakura tersebut pada bulan November mendatang.
Menjelang perilisan single barunya di Jepang, T-ara pun lebih dulu mengeluarkan PV Sexy Love. Untuk PV tersebut, tidak ada banyak perbedaan dengan MV Sexy Love versi Korea, sama-sama menampilkan para member T-ara yang menyuguhkan tarian patah-patah ala robot.
Sexy Love sendiri adalah single T-ara yang diciptakan oleh Shinsadong Tiger, pencipta lagu hits yang juga menangani Bo Peep Bo PeepRoly-Poly, dan Lovey Dovey. Sexy Love versi Jepang rencananya akan dirilis tanggal 14 November nanti. Single inipun akan dipasarkan dalam 3 edisi, yaitu Limited Edition Type A, Limited Edition Type B, dan Regular Edition.
Untuk Limited Edition Type A dan Type B akan berisi beberapa single versi Jepang seperti Sexy Love dan Bye Bye, termasuk DVD yang berisi MV dan behind the scene MV Sexy Love. Sementara untuk edisi regular hanya terdiri dari CD yang berisi single T-ara versi Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar