Entri Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

Siwon Super Junior Ingin Panjangkan Rambut

Siwon Suju
Siwon Super Junior tampaknya menjadi salah satu idol yang cukup jarang bereksperimen dengan gaya rambut. Namun baru-baru ini tampaknya Siwon ingin mengubah tatanan rambutnya, hanya saja ia kurang percaya diri sampai-sampai dirinya ingin meminta dukungan dari para penggemarnya.
Lewat akun Twitter pribadinya, tanggal 26 Oktober kemarin member Super Junior tersebut mendadak memosting tweet dengan nada serius.
“Aku punya sesuatu yang ingin kudiskusikan bersama ELF hari ini. Tolong perhatikan,” ujarnya.
Tweet bernada misterius itupun mampu membuat ELF penasaran, seolah-olah Siwon ingin mengungkapkan hal penting. Beberapa jam kemudian, Siwon kembali memosting kalimat di Twitter dan menjawab rasa penasaran para penggemarnya.
Rupanya bintang The King of Drama ini berencana untuk memanjangkan rambutnya. Seolah sedang merajuk, Siwon pun mencoba meminta support dari para ELF yang kabarnya tidak terlalu suka apabila Siwon memiliki rambut panjang.
My dear ELF. Kudengar kalian sangat keberatan apabila aku memanjangkan rambutku. Bagaimanapun juga aku tidak akan menyerah dan aku akan tetap memanjangkan rambutku seperti di gambar. Jadi maukah kalian mendukungku sekarang^^? My beautiful ones *_*” ujar Siwon.
Siwon pun tak lupa mengunggah sebuah foto bergambar patung Yesus untuk mendefinisikan seperti apa rambut panjang yang ia inginkan. Tentu saja tweet ini mengejutkan sejumlah penggemar, dan tak pelak lagi cukup banyak yang menentang keputusan Siwon dan menganggapnya sebagai sebuah lelucon.
“Rambut pendek labih cocok.”
“Kedengarannya dia sedang bercanda.”
“Aku harap dia cuma bercanda. Aku mendukungnya berambut panjang, tapi tidak sepanjang itu,” ujar netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar