Entri Populer

Sabtu, 02 Juni 2012

Kisah sedih leader leeteuk


 Kisah Sedih sang Leader Leeteuk & E.L.F


ELF seperti yang kalian ketahui, Park JungSoo yang setiap harinya harus berperan sebagai Leeteuk dan sebagai leader member Super Junior tak pernah berhenti untuk tersenyum dikala ia menjadi Leeteuk. Namun ketika segala aktifitas Super Junior usai, Leeteuk akan berubah lagi menjadi Park JungSoo. 2 orang mungkin bisa memilki 1 tubuh yang sama, namun kepribadian Leeteuk dan Park JungSoo sepenuhnya berbeda.

Leeteuk adalah sosok leder yang bisa dipercaya membernya, seorang panutan yang harus perfect dalam segala sesuatu, seseorang yang memilki loyal dan tanggung jawab yang besar. Sedang Park JungSoo..ia adalah seseorang yang biasa dan selalu merasa kesepian serta lelah dalam menjalani hidup yang terus menerus menghimpitny. Ia ingin menangis dan keluar dari segala sesuatu yang membuatnya stress, namun ia tak bisa..setidaknya saat ini..saat ia masih menjadi Leeteuk.
Seringkali kita melihat dan membaca isi hatinya yang ia curahkan dalam diary pribadinya berupa cyworld atau minihomepage, disitulah. Tempat satu2nya dimana ia bisa jujur mengenai dirinya sendiri, mengenai semua curahan dan isi hatinya yang sangat sesak dan lelah dalam menjalani hidup yang berat ini. Dan ditempat itu pulalah para ELF senantiasa memberinya support dan selalu mendukung apapun yang dilakukan Park Junsoo maupun Leeteuk.
ELF, perjuangan Leeteuk menuju kesempurnaan membuat banyak orang terinspirasi akan dirinya, termasuk sosok seorang anak kecil yang mengidolakan Leeteuk bahkan hingga akhir hayatnya…….
JaeHee…mengidolakan Leeteuk karena semua kebaikan hatinya,karena image yang diberiknnya pada para ELF, akan selalu mengenangnya walo ia sudah berada didunia yang berbeda dengan Leeteuk. Ayah JaeHee memngucapkan terimakasih yang sangat mendalam pada Leeteuk, karena ia begitu baik dan memberikan aura positif pada JaeHee selama hidupnya. Leeteuk selalu memberikan perhatian pada para ELF nya. Bahkan disaat ia lelah sekalipun, Leeteuk ssi masih sempat pergi kerumah sakit untuk menjenguk JaeHee. JaeHee takkan pernah melupakan segala kebaikan yang telah Leeteuk ssi berikan padanya. Dan semoga JaeHee tenang disisi-Nya…Leeteuk ssi..you’re the best…….
Begitu banyak untaian kata untuk menggambarkan sosok baik hati Leeteuk. Bahkan ayah dari JaeHee pun bisa memahami, mengapa JaeHee begitu mengidolakan leader Super Junior ini. Ia menulis pesan itu di cyworld Leeteuk tepat setelah ia mengantar anaknya yang pergi dengan tenang.
ELF, begitu banyak cinta yang ELF beriakan pada Leeteuk, namun entah mengapa Leeteuk masih merasa ia kesepian walaupun ia berada ditengah2 kepedulian yang besar akan dirinya. Ia sekali lagi menulis entry yang sedih dalam cyworldnya kali ini:.

Diary Entry
2011.03.24 Thursday 03:16
.. Aku akan menghadapi lebih banyak tantangan sulit di waktu yang akan datang.
Bukan saatnya lagi bagiku untuk merasa terganggu oleh hal2 kecil seperti itu^^ Selalu berpikir positif dan berpikir mengenai hal2 yang baik!!!
Butuh waktu yang lebih lama untuk melakukan hal besar.
Aku percaya jika melakukannya dengan sabar, menikmatinya dan sangat2 menginginkannya meskipun waktu terasa sangat sulit seperti sekarang ini, usia 30 ku akan dipenuhi dengan hal2 yang menyenangkan
Aku hanya merasa bersyukur dengan semuanya saat ini. Kupikir semuanya sangat menarik.
Hal itu merupakan sebuah kekuatan yang mendorongku untuk mendapat posisi yang lebih tinggi nantinya dan telah menjadi sebuah motivasi yang besar..^^
Super Junior merupakan segalanya bagiku
Dan juga, diriku yang akan selalu kurawat baik2.
Leeteuk..Park Jungsoo..^^ Aku akan hidup (bekerja) lebih keras!!!
Aku harap kalian semua hidup setiap hari dengan perasaan yang tulus dan pikiran positif
Aku harap hal ini dapat menjadi sebuah harapan bagi yang merasa depresi..
Kurasa aku telah menjadi dewasa, bukan???^^
Euh hehe ㅋㅋ Semoga semua yang membaca ini akan merasa terdorong.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar