Entri Populer

Sabtu, 02 Juni 2012

Biasku CEMBURU =,=


Leeteuk mengungkapkan kecemburuannya dari 2AM Jinwoon di ‘We Got Married’


Leeteuk mengungkapkan kecemburuannya dari 2AM Jinwoon pada siaran minggu ini program reality ‘We Got Married’.
Leader Super Junior dan istri nya di layar kaca Kang Sora mengadakan pertanyaan mereka sendiri dan sesi tanya jawab. Pasangan itu pergi melalui 80 pertanyaan yang dikirimkan oleh pemirsa acara, yang termasuk pertanyaan seperti, “Apa yang akan kalian beri nama jika kalian mempunyai anak kembar?”, “Apa yang orang tua kalian  katakan tentang pasangan kalian?”, Dan “dapatkah kalian bertanya satu sama lain tentang pengalaman kalian pada ‘skinship’? “
Leeteuk tampak sangat tertarik pada jawaban atas satu pertanyaan, bertanya “Siapa yang kau suka antara kami berdua?” Dalam referensi untuk Kang Sora rekan nya di Dream High 2AM Jinwoon. Dia menjawab, “Tentu saja, saya lebih menyukai  suami saya,” membuat idola jelas senang.
Dia melanjutkan untuk bertanya tentang pikirannya pada Member 2AM  itu lalu Sora menjawab,  “Dia manis.” Rupanya,Leeteuk  langsung cemburu. Dia melanjutkan, “Saya hanya melihat dia sebagai dongseng, tapi akan ada  jadi banyak adegan dengan dia di kedepannya.”
Ketika staf ‘We Got Married’ bertanya ke Leeteuk mengomentari Jinwoon selama wawancara individu nya untuk acara itu, ia segera menjawab,” Tidak ada yang saya ingin katakan, “menunjukkan bahwa ia mungkin sedikit gugup tentang adegan cinta istrinya di drama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar