Entri Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

SNSD Bocorkan Audio Teaser "Flower Power" Di Jepang

SNSD
SNSD dikabarkan akan segera merilis single Jepang mereka yang bertajuk Flower Power pada bulan November mendatang. Beberapa minggu sebelum peluncurannya, televisi Jepang sudah memperdengarkan audio teaser Flower Power untuk membuat para Sone semakin penasaran.
Sebelumnya agensi tempat SNSD bernaung, SM Entertainment, sedikit memberi bocoran tentang single Jepang terbaru SNSD tersebut. SME mengungkapkan bahwa Flower Power berisi lirik seksi dan berkisah tentang seorang gadis yang lari dari kejaran pria. Bila didengar dari audio teasernya, Flower Power tampaknya adalah lagu dengan beat musik yang catchy, menarik, dan penuh semangat.
Menurut kabar sebelumnya, single terbaru SNSD ini akan segera diluncurkan tanggal 14 November nanti. Namun kabarnya ada sedikit masalah dalam proses produksinya sehingga tanggal perilisan single Flower Power menjadi mundur seminggu, yaitu tanggal 21 November 2012.
Walau mundur dari jadwal seharusnya, tampaknya hal ini bukanlah masalah besar bagi para Sone yang sudah tak sabar. Terbukti dengan komentar dari beberapa netizen yang tampak semakin antusias dengan munculnya audio teaser di televisi Jepang.
“Aku suka lagu baru ini, ’very power’!”
“Cuma SNSD yang mampu membuatku jatuh cinta dengan lagu berdurasi 16 detik! Damni love this song.”
“Aku sudah terhanyut dengan musiknya,” ujar netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar