Entri Populer

Selasa, 30 Oktober 2012

Buka Akun Twitter, Agensi SM Entertainment Gelar Pesta


Buka Akun Twitter, Agensi SM Entertainment Gelar Pesta

Kamis, 25 Oktober 2012 10:41 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Pada tanggal 24 Oktober, secara resmi SM Entertainment merilis twitter mereka, @smtownglobal. Pasca perilisan tersebut, salah satu agensi terbesar di Korea tersebut menggelar pesta.
Nampak dalam pesta perusahaan tersebut, artis-artis terbesar SM Entertainment seperti TVXQSuper Junior,Girls Generation dan SHINee, serta aktor Jang Dong Gun,Kim Ha Neul dan Shin Dong Yup berfoto bersama. Baru-baru ini idol di SM Entertainment memang bekerja-sama dengan aktor dan artis dan membentuk SM C&C and AM Entertainment.
Selain perilisan akun twitter tersebut, akun Weibo SM juga diluncurkan. Sebelumnya pada bulan Juli silam akun Facebook SM telah terlebih dahulu dibuat dan langsung meraih banyak perhatian. Penggemar menanti update dalam bahasa Inggris dan foto-foto ekslusif idola favorit mereka lewat akun tersebut.
Sementara itu, artis-artis SM dijadwalkan menggelar SMTOWN LIVE WORLD TOUR III di Singapura pada tanggal 23 November mendatang, dan di Bangkok pada tanggal 25.(soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar