Entri Populer

Senin, 11 Juni 2012

SM Entertainment Mulai Bisnis Pariwisata



 Salah satu agensi paling terkenal di Korea, SM Entertainment (SME) bakal memulai bisnis travel dan pariwisata. Bisnis tersebut bakal mereka kembangkan dengan tujuan ke Hawaii dengan nama SM Town Travel.
"SM Entertainment telah memulai bisnis agensi travel dengan area spesial di Hawaii, dengan nama Happy Hawaii. Kami menamai bisnis ini SM Town Travel, di mana kami akan bergerak dalam bidang pariwisata dan travel," ungkap SME, Senin (27/02), seperti dilansir Allkpop.
Menariknya bisnis yang dikembangkan agensi Super Junior dan SNSD ini bukan sekedar bisnis perjalanan wisata biasa, namun diharap bisa menjadi bagian dari pertukaran budaya. Selain itu mereka menggunakan brand SME serta bintang-bintang populer mereka untuk menarik minat orang yang ingin berwisata.
"SM Town Travel akan menggabungkan brand SM Entertainment, dengan popularitas K-Pop dan Hallyu untuk menarik minat orang yang mau berwisata. Selain itu bisnis ini bakal jadi ajang pertukaran budaya dan pendidikan," tambahnya.
"Kami akan menghadirkan pelayanan serta produk yang berbeda dari standar agent travel biasa. Selain itu kami siap melanjutkan untuk menciptakan sinergi sehingga SM bisa jadi agent entertainment serta lifestyle yang global," tandas presiden SM Town Travel, Kim Jung Hyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar