Entri Populer

Sabtu, 09 Juni 2012

Jay park kangen Bali



Datang ke Indonesia, Jay Park Bangga dan Ingin ke Bali


Datang ke Indonesia, Jay Park Bangga dan Ingin ke Bali
Jay Park foto:


Saat ditemui di Hard Rock cafe Jakarta, Rabu (9/5), penyanyi K-Pop Jay Park mengaku bahwa dirinya sangat terhormat bisa datang ke Indonesia dan begitu senang.
"Ini kedua kalinya saya ke sini, tahun 2012 lalu datang untuk jumpa fans dan sebentar. Sekarang saya di sini 3 hari, semoga bisa menghabiskan waktu bersama. Saya ingin ke Bali, di sana banyak fans saya," ungkap Jay.
Jay yang tiba ke Indonesia dalam rangka promo album NEW BREED ini juga akan menggelar showcase di Balai Sarbini pada Kamis (10/5) esok. Dan untuk album solonya, Jay mengaku diproduseri sendiri.
"Ini bukan album bahasa Inggris, dan ini album pertama saya. Saya memproduseri sendiri, ada 13 lagu yang saya buat dengan genre RnB serta Hip Hop. Saya tahu musik yang saya suka, tahu bagian jelek dan baiknya. Jadi saya putuskan menulis lagu sendiri. Tapi untuk album ini ada 2 lagu yang bukan karya saya, tapi saya suka," lanjut pria yang sempat menjadi leader 2PM ini.
Jay juga mengakui bahwa lagunya kali ini lebih berkarisma seksi dengan irama dance, "Saya sudah dengar lagu Hip Hop sejak usia 7 tahun. Ini album personal saya. Dan besok di showcase saya akan membawakan 6 lagu dari album terbaru." (kpl/ato/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar