Entri Populer

Sabtu, 09 Juni 2012

(2011) Jang Geun Suk memamerkan potongan rambut baru nya dan... Bussines Card???

Adooh pe cantik pe ganteng Eh :)



Jang Geun Suk adalah salah satu selebriti yang tampaknya mencintai Twitter-nya! Pada 21 September, ia memperbarui tweets nya..


Setelah dengan rambut panjangnya untuk sementara waktu, Jang Geun Suk tampaknya telah bosan dengan rambutnya yang panjang. Pada set pertama tweets, dia mengupload foto rambut barunya yang lebih pendek dengan kalimat " I can’t wait 30 minutes!!! Jang-uhs, I lo…lo…like you, it’s now Jang-uh generation!! !! I cut my hair!!! How is it How is it? "(Jang-uhs adalah nama panggilannya  dari  para fans dan juga berarti 'belut' di Korea..)
 Kemudian dia meng-upload foto lain beberapa jam kemudian, mengungkapkan ponsel baru nya dan business card yang melabelkan dirinya sebagai, 'Asia Prince'. Jang Geun Suk tweeted, " my work cell phone and business card arrived!!! With these in hand, I will scour the streets at night!!! Wash up and sleep!! I’m going to go play~! And.. I’m going to dig a Halloween Party trap… is there anyone who wants to come??

Netizens berkomentar, "Wow, rambut Anda begitu manis, dan kau begitu tampan !!!", dengan itu Anda terlihat seksi, saya katakan rambut pendek lebih baik.. pada waktu tertentu terlihat lucu dan "A Prince business card", kamu harus meminta royalty ahhahah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar